XKRESSSX-TECHNOLOGY
BLOG INFORMASI ANAK MUDA.
The Best Infomation Tekhnologi
Visit Blognya | Baca Postnya | Sedot Ilmunya
Enjoy Blogging

Manfaat Mendengar Musik Untuk Tubuh

Manfaat Mendengar Musik Untuk Tubuh ~ Apa sobat suka dengan musik? aliran musik apakah yang sobat sukai?. Nah kalo sobat suka dengan musik harus baca yang 1 ini, saya juga baru tau kalo musik itu berdampak positif untuk tubuh kita, mau tau apa manfaatnya? Cekidot :

  1. Meningkatkan suasana hati (Mood)
    Reaksi orang ketika mendengarkan musik umumnya berbeda-beda. Tetapi, apapun pilihan musik Anda, sebuah penelitian 2011 di Kanada, yang diterbitkan jurnal Nature Neuroscience menunjukkan bahwa mendengar musik favorit Anda dapat membantu mencairkan suasana hati yang buruk.
  2. Fokus
    Ini memang sedikit aneh, tetapi bukti menunjukkan bahwa mendenggarkan musik dapat membantu Anda untuk berkonsentrasi. Sebuah alat 'digital tonic' yang biasa disebut Ubrain, mengklaim dapat membantu pikiran fokus serta rileks.
  3. Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
    Mendengarkan musik tertentu sebenarnya bisa membantu Anda berlari lebih cepat. Sebuah studi di Brunel University, London Barat telah menunjukkan bahwa musik dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh sebesar 15 persen, meningkatkan semangat dan efisiensi energi 1-2 persen.
  4. Kesehatan Mental
    Musik dapat menjadi pengobatan yang efektif dan positif bagi orang-orang berurusan dengan kondisi kesehatan mental.
  5. Redakan Puyeng / Stres
    Riset tahun 2011 dari lembaga sosial kesehatan mental menunjukkan, hampir sepertiga orang mendengarkan musik untuk memberikan semangat ketika sedang bekerja. Dan satu dari empat orang mengaku bahwa mereka mendengarkan musik saat perjalanan ke tempat kerja untuk membantu mengatasi stres.
  6. Perawatan Pasien
    Musik benar-benar dapat memiliki dampak positif yang signifikan pada pasien dengan penyakit jangka panjang, seperti penyakit jantung, kanker dan kondisi pernapasan.

Jika musik adalah sahabat sobat disetiap hari, maka janganlah engkau tinggalkan dia. Mengapa? karena musik sangat berdampak positif untuk tubuh kita. OK
Sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat dan selamat beraksi.
Thank's By Admin Virtual Blogger

terus visit http://virtual-blogger.blogspot.com/

Posting Komentar - Back to Content

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...