XKRESSSX-TECHNOLOGY
BLOG INFORMASI ANAK MUDA.
The Best Infomation Tekhnologi
Visit Blognya | Baca Postnya | Sedot Ilmunya
Enjoy Blogging

Pengertian Google Page Rank

Pengertian Google PageRank ~ Halo sobat V-B, How are you today. kalo ini saya akan kasih penjelasan mengenai dunia WEB dan BLOG. Oke langsung saja. cekidot :
  • Pagerank adalah angka yang digunakan untuk menunjukkan seberapa penting website tersebut di dunia internet terutama di dunia web.Google menemukan, ketika 1 halaman web terhubung dengan halaman web lainnya maka web tersebut akan secara efektif melakukan vote untuk halaman web yang lain.
  • Pagerank adalah cara untuk menentukan apakah sebuah website merupakan website yang dibutuhkan atau tidak.Pagerank memberikan pengaruh dalam search engine ranking walaupun bukan satu-satunya faktor yang dipergunakan oleh Google untuk menentukan tingkatan dalam hasil search namun merupakan yang terpenting.
Ada beberapa ciri² dari web atau blog yang telah dibuang, yaitu web tersebut tidak dapat ditemukan di search engine google dan biasanya memiliki PageRank 0
 Jadi berhati-hatilah sobat dalam memasukan link (Link Exchange) kedalam web atau blog apalagi web / blog tersebut memiliki PageRank 0, karena biasanya web / blog yang memliki PageRank 0 adalah web yang dibuang oleh Google, dan sangat tidak disarankan untuk bertukaran link.

Bagaimana Cara Meningkatkan PageRank?
  • Ada beberapa faktor yang mempengaruhi PageRank. Pengen tau faktornya?, lanjooot membaca. Anda dapat mendapatkan Pagerank yang tinggi dengan jumlah back links dari website lain tapi lebih di sarankan untuk memperoleh back links dari website yang sudah mempunyai Pagerank yang lebih dari tinggi dari website anda. Ada beberapa cara untuk mendapatkan back links yang berkualitas, salah satu cara yang banyak digunakan saat ini adalah membuat linking dengan site lain, mem-posting di blog atau forum, article marketing, press release dan sebagainya.
  • Kualitas isi dari website anda akan membantu anda untuk mendapatkan Pagerank yang lebih tinggi karena search engine memberikan prioritas untuk website yang memiliki isi yang berkualitas.
  • Keyword yang berhubungan dengan anchor text akan membimbing anda untuk mendapatkan Pagerank yang lebih tinggi.
  • Menaruh keyword utama di antara H1 tags atau highlighting keywords di seluruh isi website dengan bold, underline, atau italic juga sebuah ide yang bagus.
  • Hubungan antara keyword dengan website anda pada waktu search di lakukan.
  • Beberapa faktor lainnya seperti javascript, frame, outbound link, pop up dapat menurunkan Pagerank dari website anda, jadi jangan gunakan terlalu banyak faktor-faktor tersebut dalam website anda.
  •  Update isi website anda secara berkala sehingga Google mengetahuinya.

Cermati baik² semua postingan ini. semoga sobat mendapatkan pagerank 5 besar. (punya saya aja belum masuk).
Sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat. dan selamat berjuang.
Thank's By Admin Virtual Blogger

Posting Komentar - Back to Content

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...