XKRESSSX-TECHNOLOGY
BLOG INFORMASI ANAK MUDA.
The Best Infomation Tekhnologi
Visit Blognya | Baca Postnya | Sedot Ilmunya
Enjoy Blogging

Cara Memasang Widget Alexa Rank

Cara Memasang Widget Alexa Rank ~ Selamat pagi sobat. Thank's ya dah setia sama V-B. untuk kesetian sobat saya akan rajin post² menarik yang sesuai dengan keinginan sobat. oke mumpung saya lagi libur sebulan nih saya akan banyak² berbagi ilmu yang saya punya mengenai Blogging, Editing, Programing dan lain sebaginya. nah sekarang saya akan kasih sedikit tips mengenai Cara Memasang Widget Alexa Rank pada blog. untuk mendapatkan codenya tentunya kita harus berkunjung dulu ke Alexa. Ayo yang mau silahkan simak tutorial berikut ini.


Penasaran kan, Ayooooo lanjoott sobat..!

Tutor Mendapatkan Code Alexa :
1. Pertama sobat berkunjung dulu ke www.alexa.com.
2. Kemudian sobat click menu bar "Site Tools"
3. Lalu sobat click "Alexa Site Widget". Lihat contoh gambar dibawah ini



4. Kemudian sobat pilih "Alexa Traffic Widget" sesuai keinginan sobat.
5. Lalu masukan link blog sobat pada kotak buildnya. [Tanpa http://] Exp : virtual-blogger.blogspot.com. kemudian click tombol "Build".sebagai contohnya lihat gambar berikut ini..













6. Setelah  sobat click "Build", Sobat tinggal milih salah satu code dari hasil "Build" blog sobat.



Tutor Memasang Widget Alexa Pada Blog :
1. Log in / Masuk ke account blogger sobat.
2. Kemudian click Tata letak => Add a gadget => HTML/JavaScript.
3. Copy code yang sobat pilih dari hasil "Build" tadi pada tab Alexa.
4. Pastekan pada Gadget yang sobat tambahkan tadi.
5. Click simpan dan lihat hasilnya.


Sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat ya sobat V-B.
Jangan lupa tinggalkan link blog sobat pada Guest Book atau Box Commentar, Nanti ku follow
Thank's By Admin Virtual Bogger.

Posting Komentar - Back to Content

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...