XKRESSSX-TECHNOLOGY
BLOG INFORMASI ANAK MUDA.
The Best Infomation Tekhnologi
Visit Blognya | Baca Postnya | Sedot Ilmunya
Enjoy Blogging

Mengungkap Bahaya Gaya Rambut EMO

Anda punya rambut potongan emo? Mungkin ada baiknya mempertimbangkan potongan yang lain. Menurut ahli mata Andrew Hogan, direktur pendidikan Optometrists Association of Tasmania, poni yang jatuh menutupi mata dapat menyebabkan penyakit lazy eye syndrome atau sindrom mata malas
"Jika seorang anak muda berpotongan rambut ala emo dengan poni menutupi satu mata, mata itu tidak bisa melihat detil-detil. Lama-kelamaan, jika berlangsung terus-menerus, itu bisa jadi amblyotic," papar Dr Hogan.
Amblyotic itu sendiri ada gangguan yang dipicu oleh pertumbuhan saraf mata yang tidak sempurna. Hal ini membuat koordinasi gerak dan penangkapan bayangan pada mata kanan dan kiri jadi tidak seimbang. Pada umumnya, sindrom mata malas menyerang anak-anak usia bayi sampai 7 tahun. Untuk usia di atas 7 tahun, kemungkinannya kecil sekali, bahkan hampir tidak ada.
Peringatan itu dikomentari oleh ahli mata lain dari New Jersey, Dr Leonard Press yang mengatakan, "Penyakit itu hanya bisa terjadi kalau usiamu sangat muda dan mata itu tertutupi selama 24 jam sehari selama bertahun-tahun," ujarnya.
Komentar kedua ini didukung oleh Profesor Robert Scott, seorang konsultan mata di Birmingham, "Setelah berumur 7 tahun, kau boleh memotong rambut ala emo dan menutupi satu mata, kapan saja kau mau," katanya.


Sekian dulu info dari saya, semoga bermanfaat bagi sobat² semua..! ingat yang suka rambut emo, baca postingan ini. Mengungkap Bahaya Gaya Rambut EMO
Jangan lupa ya tinggalkan link blog sobat pada box commentar, biar aku follow..!!
Thank's By Admin Virtual Blogger

Posting Komentar - Back to Content

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...